Tuesday, June 9, 2009

Mungkin Apple pernah gembar-gembor bahwa sistem operasi Mac OS bebas dari virus. Nampaknya ini tidak akan lama, sebuah “virus” dengan nama Newton Virus dapat merontokkan icon-icon yang ada di layar MacBook. Icon-icon ini akan mengikuti grativasi jika MacBook digerakan.

Namun anda pengguna komputer Apple jangan khawatir beredarnya “virus” ini. Newton Virus hanya merupakan screen saver buatan Troika. Diberi nama Newtron Virus karena screen saver ini dapat membuat icon-icon menjadi rontok mengikuti gaya gravitasi ketika MacBook digerakan. Newton Virus dapat “menginveksi” MacBook lain melalui flash disk yang diinstall virus ini.

Troika menjual “virus” ini dengan beberapa versi. Versi pertama dengan harga $ 9.99, pada versi ini “virus” dapat diinstall pada flash disk dan dapat “diinveksikan” ke banyak MacBook lain. Versi yang kedua dijual dengan harga $ 6.99, pada versi ini “virus” dapat diinstall pada flash disk dan dapat “diinveksikan” ke beberapa MacBook lain namun terbatas jumlahnya. Dan versi terakhir dengan harga $ 4.99, hanya dapat digunkan sebagai screen saver pada satu MacBook saja. DEMO lihat Di Sini

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!