Tuesday, April 21, 2009

Hari Wanita....?????
sebenernya apa sih hari wanita untuk lo yang merasa sebagai wanita...
sebuah sosok yang sangat diidam-idamkan oleh kaum adam....(terlalu berat ga artikel gw...enggak kan)
kenapa wanita lebih ditonjolkan dalam segala spek.....contohnya:
  1. ada yang namanya hari ibu....
  2. di dalam kitab suci ada yang namanya surat annisa(yang arinya wanita).
  3. kata guru agama gw surga itu dibawah telapak kaki ibu bukan di kaki bapa yang bau sikilll...(he..... maaf ya pap)
  4. trus ada kalimat ladies first....
trus banyak deh.....yang kalo di lanjutin bisa ga selesai nih gw nulis artikelnya...
cukup sampe sini gw nulis kelebihan wanita..



wanita memang sosok lemah tapi dibalik kelemahannya tesebut terpendam kekuatan yang sangat besar seperi badai tsunami (wah terlalu lebai ya...)

menurut gw hari kartini itu adalah hari kemerdekaan untuk kaum hawa.....kenapa karena pada hari itu posisi wanita yang selalu menjadi nomor dua dari kaum adam bisa menjadi berdiri ssama tinggi duduk sama rendah....
dan tak ada perbedaan karena ia cuma WANITA...
dan katakan tidak untuk HUMAN TRAFFIC khusunya wanita,dan katakan juga tidak untuk kekerasan pada wanita....
Kalo ada laki2 yang mukulin atau naykitin wanita....
you can say"DASAR BANCI LU......"
hidup wanita untuk hari ini aja ya....

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!