Sunday, April 12, 2009

Sekarang saatnya ngomongin cinta…. Jauhin dulu apa itu pascal,Vb,C++ ataupun php apalah itu namanya semua program.
Mari kita ngomongin yang sering banget diomongin tiap orang,dimiliki setiap saat oleh manusia, dan sangat dijaga banget kemurniannya oleh sang pujangga…(puitis banget ya gw.)
Komputer dan Wanita…..sebenernya gw jelasin juga semuanya dah pada tau apa itu komputer dan apa itu yang namanya wanita.
Tapi kata ibu gw wanita itu adalah sosok yang tidak bisa digantikan oleh bapak..(loh gak nyambung ya..piss)
Iya bagi gw kedua hal diatas sangat penting untuk kelangsungan hidup gw.
Pertama komputer, hampir setiap hari gw megang yang namanya komputer krjaan gw ngerjain program..program ..dan program lagi sampe2 gw nenggak panadol biar ga puyeng(terlalu lebai ya he..he..).selain ngerjain program ya paling gw nge-blog jadi komputer itu emang susah dilepaskan ibaratnya gw ini amplop ya komputer itu perangkonya…
Kalo gw mawar ya komputer itu kumbangnya (loh kok jadi manjangnya sori terlalu lebai.)

Jadi susah banget gitu loh kalo gw ga deket dengan komputer.
Sekarang kita beralih ke yang namanya wanita….
Dirumah gw ada dua wanita…. Ibu gw wanita..ade gw wanita… nene gw wanita.. partner kerja gw wanita….temen2 gw kebanyakan wanita…..
Tuh banyak kan kalo di itung2 sekitar duaribulimaratusjutajuta///…..
(wah bilangan apa itu yach…)
Yang pasti gw sangat ngehargain wanita….hal2 wanita yang sangat gw butuhkan banget dalam kehidupan gw sehari-hari…
Pertama wanita membuatkan sarapan untuk diriku setiap hari,kedua wanita menyediakan segala perlengkapan-perlengkapan kehidupan gw…. Jadi wanita juga sangat gw butuhkan banget….
Jadi siapa yang harus didahulukan ya….Komputer atau Wanita ya…..
Dalam permainan harus ada yang menang dan hari ini gw memutuskan WANITA yang menang…..
Seneng deh hati wanita yang ngebaca blog gw ini……^_^
HIDUP WANITA,DAN STOP KEKERASAN KEPADA WANITA
Categories: ,

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!