Monday, December 16, 2013

bisnis yang sedang menjamur di indonesia bukan hanya sistem offline tetapi juga online pada saat ini. mengapa mereka beralih kepada bisnis yang online. akan saya jabarkan satu persatu mengapa bisnis online memiliki banyak keuntungan dan dengan modal yang sangat terjangkau, dan akan saya jabarkan satu persatu :
  1. Modal, jika kita melihat dari sisi modal untuk membuka usaha offline jauh lebih mahal bahkan teramat tinggi sekali biayanya.sebagai contoh jika kita ingin membuka usaha rumah makan maka kita harus menyiapkan toko nya jika kita menyewa rata-rata untuk biaya sewa pertahun sekitar 30 - 50 juta rupiah. Sedangkan untuk penyewaan jasa hosting dan membeli domain yang hanya sekitar 2 juta rupiah. WOW... jauh sekali kan biayanya.. 
  2. Sarana dan Prasarana, ya sarana dan prasarana untuk bisnis offline ya pasti harus ada dong.. masa jika anda membuka usaha rumah makan tidak ada meja dan kursi kan sangat tidak mungkin tamu yang datang itu duduk di tikar.. sedangkan untuk bisnis online kita tidak perlu menyiapkan itu semua kita hanya tinggal duduk saja di depan komputer ataupun laptop yang terkoneksi dengan internet.. simple kan. 
bisnis yang saya rekomendasikan dengan modal kecil tapi bisa ngalir terus ke rekening anda http://goo.gl/8dBbNn 

0 komentar:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!